LABUHANBATU – Menjelang Pemilu tahun 2024 serta dalam rangka Ops Mantap Brata Toba 2023-2023 di wilayah Polres Labuhanbatu, personel Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu lakukan sambang, berikan himbauan jaga situasi kamtibmas, Senin (23/10/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan di wilayah Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu.

Adapun personel Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan yaitu, Aiptu Endi Siswanto, Aiptu S. Manulang, Aipda Mhd Arifin Siagian dan Aipda Mardiani.

"Kegiatan ini dilakukan dengan menyambangi langsung toko agama, toko pemuda, toko adat dan masyarakat lainnya, kemudian mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang serta pada tahapan pemilu tahun 2024," sebut Kapolres.

Hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara yaitu penanganan area publik yang aman dan nyaman serta serta mewujudkan Pemilu damai di wilayah Polda Sumatera Utara.