PADANGSIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, SIK, MH bersama jajarannya membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Ujung Gurap, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan pada Sabtu (21/10/2023) pagi. Aksi Sosial ini, sebagian dari bentuk kepedulian antar sesama dan mendukung program pemerintah entaskan anak kurang gizi.

“Ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat,” kata Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S, IK, MH

Pemberian paket sembako ini, dikatakan AKBP Dudung, merupakan salah satu kegiatan bakti sosial yang rutin di laksanakan Polres Padangsidimpuan sesuai Program Selaras, Aman Tampil Baik (Santabi) untuk meringankan beban masyarakat dan membantu pemerintah dalam rangka menurunkan angka stunting di Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan menyebutkan pihaknya sangat mendukung program pemerintah dalam menangani entaskan kurang gizi yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan salah satu inovasi Polres Polres Padangsidimpuan untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat terutama dalam menciptakan Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Selaku Kapolres saya ingin menyampaikan bahwa bantuan kemanusiaan, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari," tandasnya.

Sementara pada amatan, pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan termasuk bagi anak penderita stunting ini dengan cara kunjungan Kapolres Padangsidimpuan bersama rombongan mendatangi langsung ke rumah warga secara door to door.***