INHU - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE membuka Tournament Sepak Bola Bupati Cup tahun 2023 tingkat SLTP se-Kabupaten Inhu, di Stadion Batu Canai Pematang Reba Rengat Barat, Minggu (15/10/2023). Kepala Disporapar Inhu Atan S.P selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan pemerintah pada cabang olahraga sepak bola usia muda.
 
Turnament Bupati Cup sebut Atan, diikuti 37 sekolah tingkat SLTP sederajat se-Kabupaten Inhu, dengan jumlah atlet dan official 800 orang. Di mana seluruh atlet dan official turnament ini telah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan.
 
Kegiatan ini sambungnya dilaksanakan di Stadion Batu Canai Pematang Reba selama 9 hari, dimulai pada tanggal 14 sampai dengan 22 Oktober 2023.
 
Sementara Bupati Inhu dalam sambutannya berpesan kepada para atlit agar berkompetisi secara Sportif dan jadikan ajang ini sebagai pemersatu serta sarana memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan. 
 
"Kepada seluruh panitia wasit dan penanggungjawab pertandingan termasuk para kontingen untuk tetap menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan," ucap bupati.
 
Ia juga berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar. Acara ini harapnya selain mencari atlet berprestasi juga menjadi ajang silahturahmi antar peserta.
 
"Selamat bertanding, semoga bisa menghasilkan bibit-bibit unggul bagi Kabupaten Indragiri Hulu," tutup bupati.
 
Dikesempatan ini Rezita secara simbolis melakukan penendangan bola pertama, dan turut menyaksikan pertandingan antar SMPN 1 Sungai Lala VS MTS 1 Indragiri di lapangan Stadion Batu Canai.