LANGKAT - Danramil 0203/06 Bahorok Kapten Inf Hendro memberikan arahan bagi calon anggota Paskibra 2024 di SMA Negeri I Bahorok yang ada di wilayah Kecamatan Bahorok, Sabtu (23/9/2023) sore. Dalam kesempatan tersebut Danramil memberikan motivasi dan semangat kepada 100 siswa/i yang ingin seleksi calon anggota Paskibra di lapangan Basket SMA Negeri 1 Bahorok yang berlatih sejak mulai masuk sekolah.
 
100 siswa yang mengikuti seleksi menjadi calon Paskibra  sudah dibina dan direkrut oleh bapak Mizanul Ikhwan, S.Pd, guru SMA Negeri 1 Bahorok.
 
"Jaga kesehatan, terapkan jiwa korsa, jaga nama baik sekolah, kejar prestasi, tetap semangat, berlatihlah dengan baik dan sungguh-sungguh," ujar dia. 
 
Ditegaskannya, yang sudah dilatihkan diingat, dilaksanakan, dan yang terpenting jauhi narkoba. 
 
"Ini suatu kehormatan, kebanggaan bagi kalian serta keluarga dan sekolah, walaupun tidak  terpilih sebagai Paskibra di HUT Kemerdekaan RI nanti, baik di tingkat Kecamatan dan Kabupaten, jangan patah semangat, karena ikut berlatih Paskibra merupakan salah satu bentuk menumbuhkan rasa cinta tanah air pesan," sebut Kapt Inf Hendro.
 
Dia pun menegaskan, agar dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, tunjukkan yang terbaik bahwa kalian bisa dan layak serta pantas terpilih dari sekian banyak siswa/i serta menanamkan rasa syukur apabila terpilih nanti sebagai Paskibra.
 
"Sebab, tidak mudah mengikuti dan diterima sebagai anggota Paskibra," tutup Danramil.