INHU - Memasuki minggu kedua Car Free Day (CFD) kembali digelar di Kawasan Wisata Danau Raja Rengat, Minggu (17/09/2023). Menandai dimulainya Car Free Day (CFD) Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE bersama Sekretaris Daerah Ir. H. Hendrizal, M.Si, Asisten dan Staf Ahli serta Kepala OPD ikuti senam bersama dan kemudian dilanjutkan dengan Jalan Sehat.

Program bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD) dilaksanakan setiap hari Minggu mulai pukul 06.00- 10.00 WIB di Kawasan Wisata Danau Raja Rengat ini terasa mulai diminati masyarakat, terlihat dari antusias banyaknya masyarakat yang hadir di area CFD.

Tak hanya itu, area CFD juga diramaikan oleh sejumlah pelaku usaha UMKM. Sebagian besar para pedagang, menjajakan beraneka makanan hingga minuman.

Selain senam dan jalan sehat terdapat juga panggung hiburan Inhu Kreatif tahun 2023 yang ditaja oleh Disporapar Kab. Inhu, Serta berbagai stand di Area CFD.

Pada kesempatan ini Rezita selaku Bunda Paud Inhu juga turut menandatangani Komitmen bersama Gerakan transisi Paud ke SD yang menyenangkan dengan 3 aksi perubahan yaitu dengan menghilangkan tes Calistung, menerapkan masa pengenalan bagi peserta didik baru selama 2 minggu, dan menerapkan pembelajaran yang membangun.