SERGAI - Caleg DPR-RI Dapil Sumut I dari Partai Nasdem, Rahudman Harahap melantik relawan RH4 DPR-RI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Selain melantik, Rahudman Hatahap juga memberikan pendidikan politik kepada Relawan RH4 DPR RI di Kabupaten Sergei, Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan ini diisi dengan silaturahmi dan pembagian atribut RH4 DPR RI untuk para kader Partai NasDem dan warga masyarakat di Kabupaten Sergei.

"Saya hadir ke tempat ini untuk memberikan pendidikan politik dan bersilaturahmi dengan para relawan RH4 DPR-RI," ujar Rahudman Harahap yang merupakan caleg nomor 4 Partai NasDem.

Dalam pengarahannya, Rahudman meminta kader Partai NasDem untuk berperan aktif mengajak warga Sergei untuk menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024.

Rahudman juga menyampaikan bahwa Partai NasDem berjuang keras untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia.

"Pergunakan hak pilih pada 14 Februari 2024, ajak semua keluarga menggunakan hak pilih untuk memilih Anies dan memenangkan Partai NasDem dengan memilih Rahudman Harahap," jelasnya disambut tepuk tangan ratusan kader Partai NasDem dan warga Sergei yang hadir.

Selain memberikan pendidikan politik, Rahudman Harahap juga meresmikan Samsyultan Lubis sebagai Koordinator Relawan RH4 DPR-RI.