LANGKAT - Kepengurusan  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Kabupaten Langkat masa bakti 2019- 2023 akan segera berakhir. Karenanya, dalam waktu dekat akan digelar musyawarah untuk memilih kepengurusan yang baru masa bakti 2024- 2029. Ketua KONI Kabupaten Langkat, T. Paris 2 periode, berharap pemimpin yang baru nantinya lebih muda dan cerdas.
 
Harapan itu disampaikannya saat bincang- bincang dengan awak media  di kantornya, Rabu (12/9/2023) di Stabat. 
 
" Ya, kalau saya ini apalah. Saya hanya  orangtua. Tapi tua- tua begini saya telah berhasil mengukir banyak prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Langkat," ujarnya.
 
Harapannya,  prestasi yang diraih di masa- masa yang akan datang bisa lebih meningkat dengan prestasi yang sudah diraih saat ini.
 
"Pengganti saya kelak lebih muda dan cerdas, sehingga bisa lebih enerjik dan berprestasi. Jadi, jangan pula malah turun, terpuruk dan hancur. Malulah kita," ujarnya.
 
Terkait dengan prestasi yang sudah diraih, T. Paris pun menjelaskan sejak KONI dipimpin ketua yang pertama, dari 33 Kabupaten- Kota se Sumut, Kabupaten Langkat berada di posisi ke-26.
 
"Sejak saya pimpin, berangsur- angsur naiklah peringkatnya, dari peringkat ke- 26 naik ke peringkat 9. Setelah itu naik lagi ke peringkat 8 dan sekarang kita sudah berada di peringkat ke-6. Bangga enggak kita kalau Langkat sekarang berada di peringkat ke- 6 di Sumatera Utara ?" ujarnya lagi sambil  tersenyum.
 
Ia pun menambahkan, siapapun boleh maju dan merebut jabatan Ketua asalkan serius dan punya tanggung jawab yang besar untuk memajukan Langkat. Jangan asal maju saja, tapi tidak serius dan bertanggung jawab pungkasnya.