PALAS - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibuhuan menggelar Cap Brigade Madani untuk Kabupaten Padanglawas (Palas) dan Padanglawas Utara (Paluta) dilaksanakam di Gor Bercahaya Sibuhuan. Kegiatan Cap Colaboration Brigade Madani Sibuhuan bertujuan untuk memperkuat kolaborasi 3 entitas BRI, Pegadaian dan PNM demi meningkatkan, memajukan serta memberdayakan potensi inklusi keuangan UMKM di Kabupaten Palas dan Paluta.

Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo mengatakan, cap Brigade Madani dihadiri Manager Bisnis Mikro BO Sibuhuan, Mahyudaniel Lubis, Kepala Pegadaian Palas dan Kepala Regional Area PNM Palas dan Paluta, Kepala Unit BRI dan Supervisinya.

Kegiatan Cap Brigade Madani BO Sibuhuan juga dirangkai dengan permainan Games Colaboration dalam rangka mempererat hubungan kolaborasi dengan memberikan manfaat dan hasil yang baik untuk kemajuan pemberdayaan UMKM.

Dikatakan, sesuai tema Culture Activation Program Brigade Madani ini diharapkan terbangunnya kolaborasi yang baik dan akan membawa hasil yang baik pula.

"Melalui kolaborasi yang baik dari semua pihak, tentu bisa memperkuat entitas BRI,Pegadaian dan PNM demi meningkatkan dan memberdayakan potensi inklusi keuangan usaha mikro kecil menengah (UMKM)," katanya, Selasa (12/9/2023).

Ditambahkan, kolaborasi yang baik tentu memberikan kontribusi yang baik pula sehingga menumbuhkan kemajuan peningkatan ekonomi masyarakat pelaku usaha di dua Kabupaten ini.