PALAS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas) Sahrun Hasibuan  bersama anggota DPRD menerima kunjungan utusan Universitas Labuhanbatu diruang kerjanya, Jumat (8/9/2023). Kunjungan pihak Univesitas Labuhanbatu dalam rangka penawaran S 2 untuk Program Pascasarjana (S-2) telah membuka pendaftaran untuk angkatan ke 3 Tahun Ajaran (TA) 2022-2023 yang rencana akan dilaksanakan pertengahan Oktober 2023.

Pihak Universitas Labuhanbatu berharap adanya kerjasama untuk mensosialisasikan ke anggota DPRD Kabupaten Palas dan pegawai Pemerintah Kabupaten Palas yang akan melanjutkan program Pascasarjana (S-2) di Universitas Labuhanbatu.

"Pihak DPRD Palas menyambut baik kunjungan Universitas Labuhanbatu untuk penawaran program pascasarjana (S-2) bagi yang ingin baik kalangan ASN, anggota DPRD atau Pejabat Pemerintahan," kata Wakil Ketua DPRD Palas, Sahrun Hasibuan.

Dikatakan, adapun Prodi yang dibuka yaitu Program Studi Hukum Program Magister dan Program Studi Ilmu Manajemen Program Magister (SK, Sertifikat Akreditasi)

Kata Sahrun, hal itu sehubungan dengan telah terbitnya Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 51/E/O/2021 tentang Izin Pembukaan Program Studi Hukum Program Magister dan Program Studi Ilmu Manajemen Program Magister pada Universitas Labuhanbatu tanggal 23 Februari 2021.

"Bagi yang berminat untuk program pascasarjana (S-2) untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Pjs Direktur Program Pascasarjana, Dr.Zulkifli Musannip Efendi Siregar MM atau melalui kontak via WhatsApp 0853 6516 7386," tandas Sahrun.