PALAS - Seorang ayah melaporkan putrinya bernama Heny Sopia Dalimunte (18) warga Desa Janji Lobi, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas (Palas) yang hilang sudah tiga hari dari rumahnya ke Polres Palas. Terakhir putrinya masih terlihat di rumah Kamis (7/9/2023) di Desa Janji Lobi, Kecamatan Barumun. Bagi siapa saja yang menemukan tolong dihubungi Anugrah Lamboe ke Handphone 0823 7054 2920.

Ayah anak yang hilang, Zeki Saputra Dalimunte (47) warga Desa Janji Lobi, Kecamatan Barumun membuat laporan bahwa anak perempuannya bernama Heny Sopia Dalimunte (18) hilang meninggalkan rumah sejak 7 September 2023 sekira pukul 10.00 WIB.

Dikatakan, ciri-ciri putrinya yang hilang, tinggi badan 150 cm dan berat 50 kg dengan rambut ikal sebahu dan mata sipit dan bola kata hitam serta paras wajah oval.

"Anak saya baru tamat sekolah SMA,telah meninggal rumah sejak Kamis (7/9/2023) sekira pukul 10.00 WIB," kata Zeki Saputra, Jumat (8/9/2023) usai membuat laporan.

Saat meningal rumah, lanjutnya, putrinya memakai kerudung warna hitam, rok celana panjang warna hitam dan menggunakan sandal.

Kata Zeki Saputra, anaknya Heny Sopia Dalimunte sebelum hilang meninggal rumah kepada Bounya Siti Hasbi Dalimunte mengatakan mau keluar pergi main.

Pihaknya telah melakukan upaya pencarian kesanak keluarga dan ke masyarakat tetapi tidak juga ditemukan dan sampai saat ini tidak kunjung pulang ke rumah tanpa ada kabar.

"Nomor Handphonenya nuga sudah tidak dapat dihubungi pihak keluarga, sampai laporan ini dibuat, anak belum juga ditemukan keberadaannya," ungkap Zeki Saputra Dalimunte.