MEDAN - Wali Kota Medan, Bobby Nasution melantik 111 Pejabat Administrasi di lingkungan Pemko Medan, Jumat (8/9/2023). Dari jumlah ini, enam di antaranya camat dan tiga kepala bagian di Sekretariat Daerah Kota Medan. Hadir dalam pelantikan ini di antaranya; Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman, Sekda Wiriya Alrahman, Inspektur Sulaiman Harahap.
 
Dalam amanahnya, Bobby mengingatkan agar camat dan lurah senantiasa memantau dan keliling untuk mengetahui kondisi dan masalah yang sedang dialami warganya. Hal ini penting guna memahami permasalahan dan menemukan solusi yang tepat.
Ia juga meminta camat dan lurah memerhatikan pekerjaan pemerintah, baik milik perangkat daerah Pemko, provinsi, pemerintah pusat, maupun BUMN. Kalau ada kendala, pimpinan wilayah, terutama lurah harus segera membantu.
“Camat dan lurah, tolong perhatikan kebersihan wilayah jadikan salah satu fokus utama,” sebut Bobby Nasution.
Sedangkan kepada pejabat yang ditempatkan di dinas-dinas, ia mengingatkan, agar bekerja sesuai dan program dan target yang telah ditetapkan di dinas yang bersangkutan.
Para pejabat yang dilantik antara lain Irfan Asardi Siregar menjadi Camat Medan Polonia, Muhammad Ilfan Camat Medan Area, T. Robi Chairi Camat Medan Barat, Yoga Budi Pratama Irawan Camat Medan Belawan.
 
Kemudian Muhammad Pandapotan Ritonga, Camat Medan Perjuangan, Sutan Fauzi Arif Lubis Camat Medan Tembung, Lilik Kabag Kerja Sama Setdako Medan, A Muhzi Kabag Organisasi, dan Subhan Fajri Harahap Kabag Tata Pemerintahan