PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Diari Astetika,S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny Tenry Diari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sosa didampingi sejumlah PJU Polres Palas, Jumat (8/9/2023). Rombongan disambut Kapolsek Sosa, AKP Haposan Harahap dan Kanit Reskrim, Iptu Taufik Siregar dan personel di halaman apel Mapolsek Sosa.
 
Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika,S.I.K mengawali arahannya mengatakan, kunjungan kerja ini memberikan informasi pelayanan Polri dengan Call Center 110 untuk melaporkan jika ada tindak kiriminal di wilayah Kabupaten Palas.
 
Selain itu, kata Kapolres, pengenalan tentang siskamling kepada masyarakat guna menghindari tindak kriminal di wilayah hukum Polres Palas.
 
Dikesempatan itu juga, AKBP Diari Astetika mengimbau, masyarakat untuk saling berkoordinasi terkait Kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Palas khususnya di Kecamatan Sosa.
 
Dilanjutkan pemberian bantuan sosial ke masyarakat berupa paket sembako yang isinya beras, telur, minyak goreng, buah -buahan dan obat-obatan.
 
Sebelumnya, Kapolsek Sosa, AKP Haposan Harahap mengucapkan, terima kasih atas kunjungan kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Palas ke Polsek Sosa.
 
"Tindakan kejahatan yang paling dominan di wilayah hukum Polsek Sosa adalah banyak pencurian buah kelapa sawit di kebun masyarakat dan pihak perkebunan BUMN dan swasta," ungkapnya dihadapan Kapolres.
 
Ia berharap, melalui kunjungan kerja bapak Kapolres ini memberikan pencerahan dan menambah wawasan ke masyarakat dalam ikut serta mengatisipaai segala tindak kejahatan kriminal.
 
Di kegiatan kunjungan kerja tersebut juga dirangkai pemberian cendaramata kepada Wakauri dan Purnawirawan dan makan bersama.