Asahan - Pengurus DPC Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Astara (Asahan Tanjung Balai dan Batu Bara) akan segera dilantik pada Jumat (15/9/2023) mendatang di Ballroom Hotel Antariksa Kisaran. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC Peradi Astara terpilih, Tri Purnowidodo didampingi para pengurus lainnya saat beraudensi kepada Bupati Asahan, Kamis (7/9/2023) di ruang kerja Bupati Asahan.

"Insyaallah pada Jumat depan kami akan melaksanakan pelantikan yang juga akan melaksanakan seminar hukum di Aula Universitas Asahan," kata orang yang akrab disapa dengan sebutan Widodo itu.

Pengacara kondang di Kabupaten Asahan itu menuturkan, bahwa nantinya para Pengurus DPC Peradi Astara akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Peradi Nasional, Prof. Dr. Otto Hasibuan.

"Kegiatan itu, baik pelantikan maupun seminar, kami berharap agar Bapak Bupati Asahan dapat membukanya, kemudian Ketua Umum Peradi, Kapolres Asahan dan Kajari Asahan sebagai Keynote Speaker," ujar Widodo.

Mendengar hal itu, Bupati Asahan H. Surya mengucapkan selamat kepada Pengurus Peradi Astara yang sudah terpilih.

Selanjutnya ia menyampaikan, untuk kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Peradi Astara, Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung penuh, baik itu pelaksanaan pelantikan maupun seminar hukum yang akan di laksanakan.

"InsyaAllah jika tidak ada kegiatan yang mendadak, kami hadir dalam acara pelantikan dan seminar hukum yang dilaksanakan oleh Peradi Astara," tutup Bupati Asahan.