LABUHANBATU - Dalam pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Satuan lalu lintas melaksanakan kegiatan yang cukup menarik dengan mengikutsertakan Badut Polantas dan Badut Zebra ikut turun ke jalan dalam pembagian brosur dan sticker himbauan tertib berlalu lintas.


"Dengan tujuan agar lebih menarik perhatian dan minat masyarakat terkait kegiatan Operasi yang dilaksanakan," Ucap Kapolres Labuhannbatu AKBP James H. Hutajulu, S..I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP M. Ainul YAqin, S.I.K., M.H.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasat Lantas dan didampingi oleh Kanit Turjawali IPTU Sumardi, S.P., M.M. dan Kanit Regident IPDA Chairil Anhar, S.H., M.H. diharapkan dapat lebih memberikan pemahaman kepada para pengguna jalan tentang pentingnya tertib berlalu lintas, sebagaimana kita ketahui bahwa tertib berlalu lintas adalah cermin moralitas bangsa.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa dewasa ini tertib berlalu lintas khususnya warga Kab. Labuhanbatu cenderung menurun, sehingga diharapkan dengan adanya pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 diharapkan dapat meningkatkan kembali disiplin masyarakat lalu lintas, sehingga tercapai tujuan untuk Pemilu 2024 Damai dan Bersih," tutupnya.