PALAS - Berkah kolaborasi BRI - Sampoerna Retail Community (SRC) memperkenalkan pembayaran BRIVA BRI untuk mendukung ekosistem digital untuk mempermudah cara pembayaran dari toko ke mitra SRC. Kolaborasi BRI dan SRC ini diperkuat dengan diadakannya gathering dan sosialisasi produk layanan BRI kepada Paguyuban SRC Barumun Raya Palas dan mitra SRC.
 
Pemimpin Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo mengatakan, kepada toko dan mitra SRC sangat perlu dikenalkan produk BRI dari mulai BRIMO, QRIS khususnya BRIVA BRI untuk melengkapi ekoisistem digitas layanan perbankan dalam semua kegiatan transaksi toko dan mitra SRC.
 
"Tujuan kolaborasi BRI dengan SRC ini untuk memberikan edukasi tentang penggunaan BRIVA BRI untuk pembayaran. saat ini pembayaran melalui BRIBA BRI dapat dipilih langsung oleh toko saat melalukan order ke mitra SRC melalui aplikasi AYO SRC," katanya, Selasa (5/9/2023).
 
Kata Agung Waluyo, pembayaran dari toko ke mitra SRC menggunakan BRIVA BRI akan mempermudah dan lebih efisien karena toko saat melakukan order pembelian barang dapat langsung memilih cara pembayaran dengan BRIVA BRI melalui BRIMO yang sudah dimiliki dan mitra SRC dapat langsung menerima pembayaran tersebut sehingga ini akan sangat mempermudah transaksi pembelian yang ada. 
 
Adapun di toko-toko SRC nantinya kata dia akan dipasang QRIS untuk memudahkan masyarakat dalam pembelian barang dan meningkatkan pembayaran non tunai.
 
"PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK Cabang Sibuhuan, siap membantu toko-toko SRC dalam mendapatkan layanan perbankan dari mulai pembukaan rekening simpanan Britama untuk keperluan toko SRC dan aktivasi BRIMO agar layanan perbankan dapat terasa mudah dan aman," pungkasnya.