PALAS - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padanglawas Plus Keterampilan dan Riset menggelar doa bersama untuk perwakilan Sumut mengikuti kompetisi sains madrasah (KSM) tingkat nasional. Kegiatan doa bersama dibawakan Zonni Marjuki Daulay,S.Pd.I bersama guru lainnya dan peserta didik.
 
Kepala Hj Mahnidar Azwarni Nasution,S.Ag mengatakan doa bersama ini memohon kepada Allah SWT untuk diberikan kelancaran bagi peserta didik yang mengikuti KSM tingkat nasional.
 
"Semoga doa bersama ini dijabah Allah SWT untuk diberikan kemudahan dan kelancaran bagi peserta didik untuk menjadi yang terbaik dari yang baik di ajang KSM tingkat nasional," katanya, Selasa (5/9/2023).
 
Ia juga berharap, peserta didik yang akan mengikuti KSM tingkat nasional mewakili Sumatera Utara mampu menunjukan prestasi yang baik sehingga mengharumkan nama madrasah serta Sumatera Utara.
 
"Tunjukan prestasi dan kualitas yang mampu berkompetisi dengan baik sehingga mewujudkan keberhasilan yang menjadi kebanggaan madrasah dan Kabupaten Palas," pungkasnya.