TOBA - Jajaran pelatih, anggota dan Pengurus Cabang Perguruan Karate Kala Hitam Indonesia (Pengcab PKKHI) Kabupaten Toba memberikan kado sekaligus ucapan doa syukur atas hari lahir ke 43 tahun Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K tepat pada hari ini, Rabu, 30 Agustus 2023.
Kegiatan ini dipimpin Maraden Sihombing DAN - V selaku Ketua Dewan Penasehat/Pelatih bersama Marimbun Marpaung DAN - IV Ketua Harian/Dewan Pelatih PKKHI Toba.

Di kesempatan tersebut, hadir juga Ketua Umum Forki Toba Tonny M Simanjuntak, SE (Wakil Bupati Toba) bersama istri dan rombongannya.

Semua yang hadir diterima langsung diruangan kerjanya serta menyampaikan ucapan syukur dan doa Selamat Ulang Tahun kepada Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H, S.I.K.

Maraden Sihombing Ketua dewan penasehat/Pelatih PKKHI Cabang Toba menyampaikan, semoga di usia ke 43 tahun ini, Kapolres Toba yang juga Ketua Pengcab PKKHI Toba, senantiasa diberikan keberkahan khidmat dan kebijaksanaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Tetap dalam Lindungan kuasa kasih Nya diberikan kesehatan keselamatan dan kesukses dalam berkarir serta dijauhkan Nya dari segala mara dan bahaya hari ini esok hingga akhir zaman," ucap Maraden Sihombing.

Ketua Umum Forki Toba Tonny M Simanjuntak mengucapkan puji syukur kepada Tuhan atas berkatnya, dimana hari ini bertambah 1 tahun usia Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K Ketua Pengcab PKKHI Kabupaten Toba.

"Hari ini adalah hari yang berbahagia, kita tetap mendoakan supaya beliau tetap sehat serta tetap dalam lindungan kuasa kasih Nya Tuhan ALLAH kita yang maha kudus, serta karirnya di kemudian hari semakin bersinar cemerlang sebagaimana kelembutan hatinya beliau dalam memimpin jajarannya di Polres Toba," harapnya.

"Sukses selalu buat bapak AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H,S.I.K Tuhan memberkati sepanjang hayat," ucapnya.