PALAS - Kepdulian terhadap daerah menjadi tolak ukur untuk meraih kemajuan suatu daerah lebih sejahtera dan bermartabat. Hal itu disampiakan Gubernur Sumut,Edy Rahmayadi pada peresmian kantor Bupati Padanglawas, Rabu (30/8/2023) di lokasi Komplwk Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Menurut Gubsu, kita semua harus peduli dengan daerah sebagai harapan meraih kemajuan dengan menjunjung tinggi moral,integritas yang jauh lebih penting.

"Setiap pemimpin harus melakukan Intropeksi untuk membawa perubahan kemajuan yang lebih baik dalam mewujudkan perkembangan kemjauan sesuai harapan masyarakat dan pemerintah," ungkap Gubsu dihadapan Plt Bupati Palas, H.Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Forkopimda.

"Menjunjung tinggi moral dan integritas jauh lebih penting dari pada menomor satukan nafsu yang membawa kehancuran," beber Gubsu mengingatkan.

Kata Gubsu, kita harus menjadikan daerah Kabupaten Palas ini lebih baik kedeoan dengan meningkatkan kepedulian yang tinggi terhadap daerah.

"Hal ini jauh lebih penting dari segalanya, karena itu kita harus bersatu dan bersama membangun kekompakan untuk mencapai kemajuan daerah dengan peran semua pihak termasuk masyarakat daerah itu sendiri," tambah Edy Rahmayadi.

Di kesempatan itu juga, Gubsu memohon maaf jika dirinya sebagai pemimpin belum maksimal menyahuti segala aspirasi dan keluhan masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Gubsu mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan sehingga ibu pertiwi tidak terus menangis.

"Bumi indonesia yang kaya sumber daya alamnya, jika dirawat dan dikelola dengan baik sebagai rasa syukur kita,niscaya apa yang menjadi harapan akan dapat tercapai," tutup Gubsu sembari melanjutkan kegiatan pelantikan Persadaaan Marga Lubis (PML) yang dipusatkan di Kecamatan Lubuk Barumun.