PALAS -  Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Padanglawas (Palas) dalam rangka peresmian kantor Bupati Palas, Rabu (30/8/2023). Kunker Gubsu disambut oleh Plt Bupati Palas, H.Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Sekda Arpan Nasution, Ketua MUI Palas, H.Ismail Nasution, MTH dan unsur Forkopimda Palas di Mess Pemprovsu di depan lapangan Merdeka Sibuhuan sebelum meresmikan kantor Bupati Palas di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Pertemuan ramah tamah dan jamuan makan siang oleh Pemda Palas terhadap rombongan Gubsu sebagai rangkaian agenda kunjungan kerja di Kabupaten Palas.

Selain meresmikan kantor Bupati Palas juga dirangkau dengan kegiatan ramah tamah serta pelantikan Persadaan Marga Lubis (PML) Kabupaten Palas.

Terlihat juga hadir dikegiatan jamuan makan siang tersebut, jajaran pimpinan OPD Provsu, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Camat,Pimpinan Cabang PT. Bank Sumut Sibuhuan, Ketua MUI, Para Pemangku Adat Kabupaten Palas.

Di pertemuan ramah tamah itu, Gubsu berbincang-bincang dengan Plt Bupati Palas, H.Ahmad Zarnawi Pasaribu tentang penurunan angka stunting dan pemberian makanan tambahan terhadap anak dan ibu.

Gubsu juga mengatakan, hubungan silaturahmi harua terus terjaga dengan baik antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

"Seluruh masyarakat Palaa harus bersatu, mempererat jalinan silaturahim untuk membangun kebersamaan dalam menyongsong kemajauan daerah," pesannya.

Ia juga mengingatkan, ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Palas agar bekerja sesuai aturan, senantiasa menanamkan sifat jujur, menumbuhkan rasa kasih sayang diantara sesama dan memupuk loyalitas bawahan dan atasan.

Sebelumnya, Plt. Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubsu dan rombongan.

Ia berharap, melalui kunjungan kerja Gubsu ini akan membawa perubahan kemajuan bagi Kabupaten Palas.

“Terima kasih atas komitmen Bapak Gubernur Sumatera Utara, untuk perbaikan jalan provinsi sepanjang 34,2 Km yang saat ini telah mencapai 52 persen pekerjaannnya," ujar Plt Bupati.