MEDAN - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, pengurus Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menyerahkan 1 unit peti jenazah kepada warga Patumbak, Sabtu 19 Agustus 2023. Pemberian ini berawal setelah pengurus PKN mendapatkan telepon dan kiriman video dari Juliati Panjaitan yang menyebutkan ada warga yang meninggal dan membutuhkan peti jenazah. 
 
"Selanjutnya saya langsung menghubungi Wakil Ketua Pimpinan Partai Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Ferdinan Ghodang SE, SH, MH agar berkenan bersama menyerahkan bantuan dan langsung pesan peti jenazah ke Toko Djadi," ujar Ketua Yayasan Gerakan Berbagi Tionghoa Indonesia (YGBTI), Darianto.  
 
Setelah mendapat telepon dari Darianto, yang menerangkan ada warga Patumbak, Rinto Manalu, yang tinggal di Dusun VI Seberang, Desa Patumpak Kampung Kec. Patumbak, membutuhkan bantuan peti jenazah untuk menguburkan bapaknya Marlin Manalu yang meninggal pada Sabtu, 19 Agustus 2023 jam 15.00, pengurus PKN Sumut langsung gerak cepat. 
 
"Langsung kita respon dengan cepat, langsung menghubungi Ketua Tim Sukses Partai Kebangkitan Nusantata (PKN), Suji Kifli agar mengajak rekan rekan tim lainnya," jelas Ferdinan.
 
Keesokan harinya, Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 14.30, bersama Ketua YGBTI, Darianto, dan Sekretaris YGBTI, Sutomo, serta jajaran pengurus lainnya, pihaknya menyerahkan 1 buah peti jenazah dan dana kasih serta beberapa kotak air mineral.
 
"Semoga sedikit bantuan dari kita bersama dapat meringankan beban keluarga yang berduka dan semoga keluarga yang berduka diberi ketabahan dan penghiburan dari Tuhan Yesus," ujar Ferdinan Ghodang, SE, SH, MH selalu Wakil Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Sumut (PKN), sekaligus Bacaleg Dapil DPRD Sumut 1.
 
Keluarga almarhum juga menyampaikan terima kasih dan memberikan doa kepada Ferdinan Ghodang dan Darianto dengan menguloskan keduanya. 
 
Berpulang dari rumah duka, pengurus PKN bersama YGBTI kembali ke Marelan Pasar VIII, dan menyerahkan bantuan dana gizi kepada ibu Dikasihani Ndruru, agar kandungan ibu Dikasihani Ndruru yang sudah berjalan 7 bulan sehat sampai menjelang persalinan, dan nantinya akan membantu ibu Dikasihani Ndruru melahirkan.  
 
Ferdinan Ghodang mengatakan, tim PKN dan tim YGBTI senantiasa siap membantu warga yang membutuhkan tanpa membedakan perbedaan ras, suku, maupun golongan. 
 
Akhir kata Ferdinan Ghodang menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Tim Yayasan GBTI dan tim PKN.
 
"Terimakasih sudah berada di tengah-tengah orang baik. Kiranya apa yang kita laksanakan dapat membawa berkah bagi kita semua," tutupnya.