PALAS -  Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Gajah, Kecamatan Ulu Sosa,Kabupaten Padanglawas (Palas) raih tiga penghargaan di momen HUT RI ke 78. Tiga penghargaan lomba yang diraih antara lain, juara 1 Desa Terbersih, Juara 1 lomba pendirian Gapura dan juara 2 lomba Kelengkapan Administrasi Desa.
 
Pemberian penghargaan dari Pemerintah Kecamatan Ulu Sosa tersebut diserahkan langsung Camat Ulu Sosa, Emsi Ermida Hasibuan,SE kepada Kepala Desa Batu Gajah, Tondi Ashari Lubis,S.Pd, di lapangan bola Desa Hapung,Kamis(17/8/2023) usai kegiatan upacara HUT RI.
 
Kepala Desa Batu Gajah, Tondi Ashari Lubis,S.Pd ditemui Go Sumut, Jumat (18/8/2023) mengatakan, tiga penghargaan yang diraih tersebut untuk lomba tingkat desa se Kecamatan Ulu Sosa, akhirnya desa yang dipimpinnya dinyatakan sebagai juara umum.
 
Dikatakan, prestasi yang diraih ini,tidak terlepas dukungan dan partisipasi warga desa untuk menciptakan Desa Batu Gajah sebagai desa asri dan indah yang mencerminkan kepedulian dan peran serta warga membangun desa secara bersama.
 
Tondi Ashari berharap, prestasi ini yang didapat menjadi motivasi bagi pemerintah desa dan warga agar terus berinovasi  memajukan desa dalam mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan.
 
"Semoga kebersamaan yang telah terjalin dengan baik antara pemdea Batu Gajah dan warga terus terjaga dengan baik guna meningkatkan prestasi sebagai desa terbaik untuk tingkat Kabupaten nantinya," katanya.
 
Ia juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh warga yang terus bahu membahu dan kompak untuk mendukung program pembangunan desa untuk pebih baik ke depan.