PALAS - Pemkab Padanglawas (Palas) menggelar malam ramah tamah sebagai penutup seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke 78, diwarnai pemberian piagam penghargaan ke Paskibra. Kegiatan malam ramah tamah berlangsung penuh keakraban bersama Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, Paskibra dan panitia yang berkontribusi dalam kegiatan HUT RI  ke 78, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Palas, Depan lapangan Merdeka Sibuhuan, Kamis (17/8/2023) malam.
 
Malam keakraban itu, Plt Bupati Palas,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH diwakili  Sekda K Arpan Nasution,S.Sos menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan lapisan masyarakat yang turut mensukseskan rangkaian kegiatan HUT RI ke 78 Tahun 2023.
 
"Atas nama pemerintah dan selaku ketua panitia HUT RI ke 78 mengucapkan terimakasih atas sumbangsih semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan HUT RI dari awal sampai pada malam ramah tamah ini," ucap  Arpan Nasution.
 
Ia juga mengapresiasi, partisipasi Forkopimda yang telah memberikan sumbang saran, tenaga dan pikiran sehingga acara berjalan sukses.
 
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Polri yang beberapa hari ini menerjunkan lebih banyak personilnya guna membantu menjaga dan mengamankan semarak HUT RI ke 78.
 
Sinergi TNI patut diapresiasi berkat kesabaran dalam melatih paskibra.
 
"Alhamdulillah pengibaran dan penurunan bendera pada upacara puncak HUT RI ke 78  berjalan baik dan sukses,"ucapnya.
 
 
"Dan kepada adek adek anggota paskibra, terima kasih, tugas mulia ini telah dijalankan dengan sepenuh hati dan hasilnya kalian sukses mengibarkan dan menurunkan bendara," sambungnya. 
 
Arpan Nasution selaku Ketua Panitia mengaku sempat dilanda khawatir terjadi insiden insiden kecil saat upacara berlangsung.
 
"Alhamdullah rasa was was saya, telah ditepis oleh adek - adek paskibra. Untuk itu, sekali lagi terima kasih dan selamat atas kesuksesan adek - adek menjalankan tugas, imbuhnya.
 
Ia berharap, kesuksesan paskibra menjalankan tugasnya menjadi titik awal mereka untuk meraih kesuksesan dimasa datang.
 
Terakhir ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, orang tua, guru guru, para pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers dan unsur masyarakat lainnya yang  turut andil dalam kegiatan HUT RI ke 78.
 
 "Terima kasih, tanpa kita semua, kegiatan ini tidak akan ada apa apanya," ucap Arpan.
 
"Kebersamaan dan kekompakan pada moment HUT RI ke 78 ini, InsyaAllah akan mengikat kita semakin kuat dan menjadi kekuatan untuk dapat bersama sama membangun Palas  lebih maju kedepannya,"tambahnya.
 
 
Usai menyampaikan sambutan, Sekda Arpan Nasution memberikan piagam penghargaan pemerintah secar simbolis kepada dua orang perwakilan Paskibra.
 
Dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari Paskibra kepada pemerintah yang diterima Sekda disaksikan unsur Forkopimda Palas 
 
Pantuan Go Sumut dilokasi kegiatan malam ramah tamah diwarnai dengan pemberian piagam penghargaan dan cendramata.