BATUBARA - Ketua Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN), Vicktor Oktopianus Saragih, SH mengaku siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Hal itu diungkapkannya setelah, Vicktor beserta timnya membangun jaringan di perbatasan antara Kabupaten Batu Bara dengan Kabupaten Simalungun di Yayasan Sungai Jordan, Kamis (17/8/2023).
 
Kehadiran Vicktor beserta rombongan pun disambut hangat pengurus yayasan tersebut.
 
Dalam pertemuan itu, Vicktor tampak memaparkan kelebihan Capres pilihannya yakni Ganjar Pranowo dan mengajak para Pengurus yayasan agar bergabung dengan relawan KGBN.
 
Sontak tawarannya itu pun diterima langsung Pemilik sekaligus Pendiri Yayasan itu.
 
Leo Tampubolon selaku Pemilik sekaligus Pendiri Yayasan Sungai Jordan mengaku sangat tertarik untuk bergabung dengan relawan KGBN dan mengaku siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.
 
"Kami dari Yayasan Sungai Jordan mengaku siap untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 ini," tegasnya.
 
Pernyataan sikap para pengurus Yayasan Sungai Jordan itu pun sontak membuat wajah Vicktor tersenyum sumringah.
 
"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Pengurus Yayasan Sungai Jordan yang telah menerima kami disini dan menyatakan sikap untuk bergabung dalam memenangkan Bapak Ganjar Pranowo. Saya harap kita dapat terus bersinergi dan terus melebarkan sayap kita dengan cara merangkul orang-orang terdekat kita. Kita harus optimis Bapak Ganjar Pranowo bisa menang dalam Pilpres 2024 ini," ujarnya.
 
 
Usai dari pertemuan itu, Vicktor diajak pengurus untuk berkeliling-keliling di seputaran Yayasan itu. Vicktor juga tampak memberikan tali asih kepada pengurus Yayasan Sungai Jordan.