PALAS - Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs.Irwan Halomoan Hasibuan,MM menerima Satyalancana Karya Satya 30 tahun pengabdian. Anugrah Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI, Joko Widodo diberikan sebagai tanda kehormatan kepada ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukan kesetiaan, pengabdian.

Penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 30 tahun pengabdian tersebut diserahkan Plt Bupati Padanglawas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht MM M.Si,MH didampingi Sekda Arpan Nasution S.Sos, usai kegiatan upacara penurunan bendera Merah Putih Peringatan HUT RI, dihalaman Kantor Bupati Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan, Kamis (17/8/2023).

"Satyalancana Karya Satya yang diterima ini merupakan kehormatan pemerintah bagi ASN yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu," katanya.

Ia berharap, kepada Kaban BKPSDM Palas terus berkarya  memberikan pelayanan terbaik kepada bangsa dan negara lewat tugas dan pengabdian khusus dilingkungan pemerintah daerah.

"Jadikan anugrah Satyalancana Karya Satya ini sebagai momentum meningkatkan motivasi kinerja dan kedisplinan dengan bekerja keras dan bekerja cerdas sehingga menjadi tauladan bagi ASN lainnya," pinta Plt Bupati ke Kaban BKPSDM Palas.

Sementara Kaban BKPSDM Palas, Drs.Irwan Halomoan Hasibuan,MM ditemui Go Sumut, Jumat (18/8/2023) menuturkan, momen HUT RI ke 78 ini menjadi spesial baginya karena menerima anugrah Satyalancana Karya Satya 30 tahun.

Ia berpesan, kepada ASN di lingkungan kerja Pemkab Palas untuk terus menunjukan kejujuran, kedisiplinan dan kesetian dalam bekerja sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara yang menjadi kewajiban setiap ASN.

"Mari kita bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab untuk terus berdedikasi dengan menunjukan prestasi untuk ikhlas bekerja memberikan pelayanan ke masyarakat sebagai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) ASN," imbuhnya mengajak ASN untuk bekerja dengan baik.