MADINA - Barisan polisi cilik ikut dalam pawai karnaval  memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-78, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Sejumlah polisi cilik yang berseragam polisi lengkap, memperlihatkan kekompakan baris-berbaris sejak mulai start di Taman Kota Panyabungan hingga menuju sampai kepanggung kehormatan.
 
Tak hanya ikut andil dalam baris - berbaris, kehadiran polisi cilik dalam parade karnaval 17-an merupakan bagian dari peserta yang melambangkan pengawalan petugas keamanan dalam pawai. 
 
Dipanggung kehormatan berpusat di depan Bank Sumut Cabang Panyabungan, para polisi cilik itu langsung sigap memberi penghormatan kepada Kapolres Madina AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq. 
 
Selain Kapolres Madina, Bupati Madina Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis bersama Forkopimda lainnya yang berada dipanggung kehormatan saling bersama-sama memberikan hormat. 
 
 
Kapolres Madina AKBP Muhammad Reza mengatakan dalam mensukseskan semarak peringatan HUT RI ini baik itu parade karnaval dan baris-berbairi usai melaksanakan upacara, pihaknya menerjunkan personel dua kesatuan diantaranya Satuan Samapta Polres Madina dan Satuan Lalu Lintas.
 
"Situasi kondusif yang dapat terus kita pertahankan khususnya selama rangkaian acara HUT RI di wilayah hukum Polres Mandailing Natal," sebut Kapolres Madina, Jumat (18/8/2023).
 
Sementara itu, Dollar Hafrianto Kepala Dinas Pendidikan Madina sebelummya mengatakan selain diikuti oleh peserta didik, masyarakat umum juga ikut serta mensukseskan pawai karnaval peringatan HUT RI ke-78.
 
"Atas nama Forkopimda, kami ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang telah mensukseskan pegelaran ini," kata Dollar.