LANGKAT- Tingkatkan solidaritas berbangsa dan bernegara serta perkokoh nilai persatuan dan kesatuan, karena hal itu merupakan cerminan nilai luhur dari pejuang kemerdekaan di masa penjajahan. Demikian disampaikan Manager PT Langkat Nusantara Kepong (LNK) Bukit Lawang kecamatan Bahorok, Martin L Girsang pada amanat peringatan detik-detik proklamasi HUT RI 78 Kamis (17/8/2023) dihalaman kantor kebun.

Ditambahkannya melalui HUT RI 78 kali ini kita tingkatkan daya juang mempersatukan jiwa dan semangat raga memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa dan negara sesuai keinginan pahlawan Kesuma bangsa ujarnya.

Dihadapan staf dan karyawan dikatakannya kehidupan kita mesti berguna bagi orang lain. Pemimpin melayani dan mengayomi jajaran dibawahnya serta masyarakat serta lingkungan perumahan.

Pemimpin perusahaan butuh kerjasama saling sinergi dengan karyawan sehingga tercapai program dan target kerja/produksi management perusahaan urai Girsang.

Usai upacara peringatan detik-detik proklamasi, humas PT LNK Bukit Lawang, Ucok. Nainggolan ditemui menjelaskan management perusahaan memberikan hadiah/bingkisan kepada beberapa karyawan terbaik yakni karyawan panen terbaik 2023 devisi 11, kepada Hendra Tarigan.

Karyawan pemeliharaan terbaik diberikan kepada Wartono dan karyawan Tekhnik terbaik diraih Fery Kurniawan serta lainnya kata Nainggolan.

Selain itu memeriahkan HUT RI 78, perusahaan juga menyelenggarakan aneka perlombaan pesertanya karyawan dari devisi perkebunan seperti lomba senam , memindahkan kain sarung serta lainnya beber Nainggolan.

Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan HUT RI 78 PT LNK Bukit Lawang dihadiri juga oleh Jeneral Manager PT LNK Binjai, Jaya Raj, manager Surveyor Robin Sui, ibu Rusni Simajuntak , staf /karyawan dan tenaga keamanan perusahaan itu.

Turut hadir mengikuti mahasiswa KKN Universitas Islame Negeri (UIN) Sumatera Utara , mahasiswa KKN Nomensen serta anak-anak dari yayasan penyandang Distabilitas.*