MADINA - Sambut peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kecamatan Muarasipongi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dimeriahkan ataraksi pastival drumband anak pelajar. Penampilan apik para siswa sekolah dengan dentuman drum menjadi totontonan yang menghibur masyarakat. Warga yang antusias meyaksikan ataraksi drum band tersebut memadati lapangan Polsek Muarasipongi, Rabu (16/8/2023).

Camat Muarasipongi Ahmad Pamilu Daulay Pamilu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas antusias dalam mensukseskan peringatan hari Kemerdekaan RI - 78.

Pamilu menyebut bahwa ataraksi marching band oleh peserta didik baru pertama kali digelar dalam memperingati hari kemerdekan di Kecamatan Muarasipongi.

"Kami dari atas nama Forkofimcam Muarasipongi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang juga ikut serta mensukseskan dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan RI ke 78 ini," katanya.

Camat juga berharap kepada masyarakat untuk dimomen ini untuk maju bersama-sama memajukan desa khususnya di Kecamatan Muarasipongi.

"Dihari peringatan kemerdekaan ini kami harapkan untuk saling berpangku tangan dan bersama-sama memajukan desa Kecamatan Muarasipongi," ucapnya.

Selain ataraksi drumband, Forkofimcam Muarasipongi juga mengadakan berbagai perlombaan dalam memperingati HUT RI-78, antara lain sepak bola, seni tari, Volly Ball PKK se- Kecamatan muara sipongi dan perlombaan lainnya.