PALAS - Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Palas) menerima piagam penghargaan di acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tahun 2023 di Aula Raja Inal Siregar, Lt. 2 Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa (15/8/2023). Anugrah piagam penghargaan diterima oleh Plt Bupati Palas dr. Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht. MM. M,Si. MH diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Agustina Ritonga SH.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. H. Agus Tripriyono,SE, M.Si, Ak, CA, menyampaikan, rasa syukur kepada Allah SWT, kita semua masih dapat hadir dalam rangka penganugerahan keterbukaan informasi publik.

Dikatakan, anugrah keterbukana informasi publik sesuai undang-undang Nomor 14 Tahun 2008.

Kadis Kominfo dan Informatika Palas, Agustina Ritingo, SH melalui pesan WhatsApp ke Go Sumut, Rabu (16/8/2023) mengatakan, anugrah penghargaan keterbukaan informasi publik yang diraih, tidak terlepas dukungan semua pihak dan stakholder.

"Kedepan sinergitas yang telah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan dalam keterbukan informasi publik sehingga publik dapat mengethaui dengan terbuka terkait visi misi kabupaten Palas yang beriman, cerads, sehat, sejahetera dan berbudaya (Bercahaya)," pungkasnya.