DELI SERDANG - Sekitar 2 ribu warga Deliserdang menghadiri senam Sehat Siaga Perubahan bersama Caleg DPR-RI Dapil Sumut 1, Rahudman Harahap. Warga Deliserdang dimaksud berasal dari Kecamatan Delitua, Namorambe, Kecamatan Biru-Biru dan Patumbak.

Senam Sehat Siaga Perubahan yang diselenggarakan Rahudman Harahap tersebut digelar di Lapangan Sepakbola Sukamaju, Delitua, Minggu (13/8/2023).

Senam Sehat Siaga Perubahan ini merupakan program dari Rahudman Harahap menyapa warga di Dapil Sumut 1 yang terdiri dari Kota Medan, Deliserdang, Sergei dan Kota Tebingtinggi.

"Alhamdulillah, ribuan masyarakat hadir dan ikut berpartisipasi dalam Senam Sehat Siaga Perubahan Partai NasDem Sumut ini. Tentunya kami sangat senang begitu besar apresiasi masyarakat dari Deliserdang ini," ujar Rahudman Harahap kepada wartawan di sela-sela kegiatan.

Rahudman didampingi isteri Hj Rita Wizni, selain mengikuti senam sehat juga membagikan bingkisan kepada peserta.

Menurut Ketua Pelaksana Senam Sehat Siaga Perubahan, Sastra Sembiring, telah disiapkan 100 macam bingkisan kepada peserta Senam Sehat ini.

"Kami berterimakasih atas dukungan Bapak Rahudman Harahap dan juga Bapak Prananda Surya Paloh yang telah memberikan bantuan bingkisan dalam kegiatan ini. Tentunya, ini mudah-mudahan berguna bagi masyarakat," kata Sastra yang juga merupakan tokoh pemuda di Delitua.

Dikatakan Sastra, dalam kegiatan Senam Sehat Siaga Perubahan itu dihadiri masyarakat dari Kecamatan Deli Tua, Patumbak, Namorambe serta Biru-Biru.

Sementara itu Sekretaris Prananda Surya Paloh (PSP) Center, Rudi serta fungsionaris Partai NasDem di Kecamatan Delitua juga tampak hadir memeriahkan acara.