TAPSEL - Menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0212/TS, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-117 Kodim 0212/TS memperbaiki Posko Komando Taktis (Poskotis) di Kelurahan Sitinjak, Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (7/8/2023). Anggota Satgas Serma H Ritonga selaku pemimpin satuan yang memperbaiki Poskotis di Kelurahan Sitinjak mengatakan, Poskotis sebagai tempat pelayanan yang memungkinkan kapasitas pengunjungnya bertambah pada acara penutupan TMMD ke-117 Kodim 0212/TS nanti.

"Poskotis yang berada di Kelurahan Sitinjak ini, kemungkinan akan ramai dikunjungi, karena di acara penutupan nanti area ini dibutuhkan," ujar Serma H Ritonga.

Pengerjaan pembangunan Pos Kotis ini, dikatakan Serma H Ritonga, dilakukan sehari penuh, anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS akan berbagi tugas, ada yang mengepul kayu, memotong kayu dan tatanan beberapa sekat selesai.

"Pos Kotis ini, akan dibuat senyaman mungkin, biar pengunjung yang datang membutuhkan informasi mengenai TMMD 117 Kodim 0212/TS merasa nyaman," tutupnya.