Asahan - Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten komitmen untuk bersinergi dengan Pemkab Asahan dan bantu Pemkab untuk mewujudkan visi misi. Hal itu diutarakan langsung oleh Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Asahan, A. Syaiful P. Pasaribu beserta beberapa pengurus saat beraudensi dengan Bupati Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Selasa (8/8/2023).

"Kami siap bersinergi dengan Pemkab Asahan dan mendukung pembangunan Kabupaten Asahan," ujar Syaiful yang juga menjabat sebagai Camat Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Dalam hal ini, Syaiful juga memperkenalkan kepengurusan baru Depicab SOKSI Kabupaten Asahan hasil musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) pada tanggal 28 Januari 2023 lalu.

Sementara, Bupati Asahan, H. Surya berpesan kepada ketua dan jajaran pengurus Depicab SOKSI Kabupaten Asahan agar dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Tunjukan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Depicab SOKSI Kabupaten Asahan yang siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter".

"Terima kasih juga atas program sosial yang telah dilakukan Depicab SOKSI Kabupaten Asahan dalam mendukung Pemerintah melaksanakan program kerjanya. Mari bersama-sama kita membangun Asahan lebih baik lagi," tuturnya.