PALAS - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Sibuhuan menggelar sosilisasi kepada setiap nasabah untuk program aplikasi BRImo.
Program memBRImokan Indonesia dilakukan sebagai program memmbuktikan BRI sebagai bank besar di Indonesia yang tumbuh bersama rakyat.

Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo mengatakan, kegiatan memBRImokan Indonesia ini bertujuan untuk menjaring calon nasabah BRI maupun maintenance nasabah BRI dengan memperkenalkan produk BRI seperti Aplikasi BRImo.

Menurutnya, aplikasi BRImo merupakan aplikasi keuangan digital Bank BRI terbaru yang berbasis data internet untuk memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru.

Tujuan pengembangan aplikasi BRI BRImo terbaru ini adalah untuk mempersiapkan business model baru ke depan, pergeseran habit nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian shifting ke ATM dan SMS Banking," kata Agung Waluyo.

Kata Agung Waluyo, harapan kedepan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking dengan aplikasi BRImo.

"Cara daftar BRImo serta aktivasi aplikasi BRImo melalui Mobile Banking BRI terbaru ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BRImo dengan menggunakan Handphone,” kata Agung Waluyo kepada Go Sumut, Selasa(8/8/2023).

Selain itu juga, lanjutnya, penerapan sistem pembayaran non tunai sebagai salah satu metode BRI untuk dapat memberikan apresiasi ke masyarakat karwna kesibukan yang tidak sempat datang ke bank.

Oleh karena itu,sambungnya, BRI Cabang Sibuhuan pro-aktif menjemput bola. Dengan demikian calon nasabah bisa membuka tabungan online digital saving.

"BRI Cabang Sibuhuan terus pro aktif melakukan sosilisasi untuk promosi dan edukasi kepada masyarakat perihal pembayaran non tunai dengan menggunakan Aplikasi BRImo," ungkap.

"Harapan kita kedepan, seluruh nasabah dan masyarakat akan menggunakan aplikasi BRImo untuk melakukan semua transaksi perbankan," tandasnya.