LABUHANBATU - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MM hadir dan mengikuti Senam Sehat Bersama (SSB) pada kegiatan Car Free Day (CFD) di Bundaran Simpang Enam Kota Rantauprapat, Minggu (06/08/2023). SSB yang dipandu oleh Persani Labuhanbatu di ikuti sangat antusias oleh masyarakat Kota Rantauprapat.
 
Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar mengatakan kegiatan SSB yang setiap akhir pekan dilakukan bertujuan mengajak masyarakat untuk mengikutinya secara rutin agar dapat menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan berolah raga seperti melakukan senam.
 
"Kegiatan SSB dan CFD tersebut juga memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM untuk memperkenalkan produknya sekaligus memasarkan kepada para pengunjung di lokasi CFD tersebut," kata Wabup. 
 
Disamping itu juga Persani memberikan Snack gratis kepada para peserta senam.
 
Amatan di lokasi, tidak hanya pelaku UMKM, namun bagi warga yang ingin menampilkan keahliannya di CFD tersebut juga diberikan kesempatan, salah satunya Freestyle Pesepeda yakni Farid, dirinya menghibur para pengunjung yang berada di lokasi tersebut dengan sepedanya.
 
Dan demi kenyamanan dan keamanan para pengunjung serta peserta SSB di CFD tersebut, Personil Polisi Bersepeda Polres Labuhanbatu juga turut hadir di lokasi.
Selain memberikan kenyamanan dan keamanan mereka juga mengatur arus lalulintas agar tetap lancar selama kegiatan berlangsung.