TAPSEL - Guna mempercepat penyelesaian pengerjaan jalan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0212/TS di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution menurunkan alat berat. Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS yang juga Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution mengatakan alat berat yang diturunkan ini, untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik yang dihadapkan dengan kondisi medan yang berat.

"Keberadaan alat berat ini, sangat membantu dalam pekerjaan. Seperti saat ini, tahap pengerasan jalan. Batu-batu yang sudah ditata oleh Satgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS bersama masyarakat, selanjutnya alat berat yang meratakannya," ujar Letkol Inf Amrizal Nasution, Minggu (6/8/2023).

Alat berat ini, dikatakan Dansatgas Letkol Inf Amrizal Nasution, sangat membantu pekerjaan kita, tentunya selain lebih rapi juga mempercepat dengan hasil yang maksimal.

"Jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga. Meskipun semua anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS bersama masyarakat tetap bekerja bersama," ungkap Dansatgas Letkol Inf Amrizal Nasution.

Alat berat didatangkan, lanjut dikatakan Dansatgas Letkol Inf Amrizal Nasution,
untuk mempercepat, dan memaksimalkan target pembangunan fisik. Karena diharapkan pada saat TMMD Ke-117 ditutup nanti, semua pekerjaan akan selesai tepat waktu.***