TAPSEL - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0212/TS bersama Personil Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) memberikan penyuluhan dan sosialisasi hukum dan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Sitaratoid, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel. Penyuluhan dan sosialisasi hukum dan Kamtibmas kepada warga masyarakat bertujuan memberikan pemahaman tentang hukum kepada masyarakat, agar masyarakat mudah memahami dan melaksanakan aturan tentang hukum yang berlaku.

Hal itu dikatakan Angota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS Serma Harapan Ritonga, pada Selasa, (25/7/2023), usai pelaksanaan Penyuluhan dan sosialisasi hukum dan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Sitaratoid.

Lanjutnya, penyuluhan dan sosialisasi hukum dan Kamtibmas ini gelar sebagai bagian dari program Non Fisik TMMD ke-117 Kodim 0212/TS.

Di Penyuluhan dan sosialisasi hukum dan Kamtibmas ini menghadirkan nara sumber dari Binmas Polres Tapsel, Kanit Binkamsa Iptu B Siregar.

"Satgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS mengajak warga masyarakat dilokasi TMMD ke-117 Kodim 0212/TS di Desa Sitaratoid, untuk tetap menjaga Kamtibmas,” ujar Serma Harapan Ritonga

Harapannya dikatakanya, dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan dan sosialisasi hukum dan Kamtibmas ini, bisa menjadi wadah edukasi agar warga masyarakat terhindar dari pelanggaran hukum, serta lebih meningkatkan Kamtibmas di wilayah Desa Sitaratoid.***