SIANTAR - Seorang pengendara sepeda motor tewas diduga setelah ditabrak satu unit Mobil Toyota Avanza di Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (8/7/2023). Korban bernama Sugianto (52), warga Jalan Madura Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat.
 
Kanit Laka Polres Siantar Iptu Syawal Nasution mengatakan, peristiwa nahas itu bermula saat pengemudi mobil Avanza BK 1849 TAA yang melarikan diri saat kejadian tersebut melaju dari arah Jalan Kartini menuju arah jalan Rajamin purba.
 
"Pada saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 4466-WAK satu arah dengan mobil tepatnya didepan mobil avanza tersebut. Namun dengan kecepatan tinggi mobil ini mengambil jalur terlalu kekanan sehingga langsung menabrak sepeda motor korban," ucap Kanit Laka Iptu Syawal Nasution.
 
Saat ditanya, apakah mobil toyota avanza itu ditemukan di Beringin, Kabupaten Simalungun, Syawal pun membenarkannya dengan mengatakan kalau mobilnya telah dibawa ke unit laka.
 
"Iya, mobil berhasil ditemukan, tapi pengemudi mobil melarikan diri. Sehingga kita masih melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil. Kalau untuk jenazahnya sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan," tutupnya.