LANGKAT - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Langkat mengadakan monitoring ke Kantor LSM GNRI yang berdomisili di Dusun Tanjung Kasih, Desa Pancurido, Kecamatan Salapian, Rabu (21/6/2023). Dalam kunjungan tersebut, Kesbangpol melalui bendahara, Sudarman berpesan dan berharap kepada LSM GNRI agar selalu bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Langkat di dalam membangun Pendidikan, Kesehatan, Budaya.

"Kiranya LSM GNRI dapat mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai garda terdepan peningkatan ekonomi dan ikut mendukung program pembangunan yang merata," tutur Sudarman.

Imbauan Sudarman spontan ditanggapi dengan antusias Sediana br Sembiring selaku Ketua LSM GNRI. Dikatakannya, tujuan LSM GNRI untuk memajukan pendidikan, Budaya, kesehatan dan Pembangunan yang belum merata terlebih di desa.

Dalam bidang kesehatan, LSM GNRI akan melakukan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika yang berdampak langsung di kesehatan rohani dan jasmani.

"Pentingnya penyuluhan ini untuk generasi muda yang sehat dan bermartabat sebagai generasi penerus bangsa di NKRI," pungkas Sediana br Sembiring.