LANGKAT - Badan Pengurus Majelis Klasis (BPMK) Klasis Kuala Langkat audiensi dan diterima PLT Bupati Langkat H Syah Afandin SH. Kehadiran ketua BPMK GBKP, dipimpin Pdt Diarna Sinulingga MTH serta pengurus lainnya dan didampingi anggota DPRD Langkat dari Partai Golongan Karya (Golkar) Edi Bahagia Sinuraya.

Nursaini Br. Ginting panitia HUT ke-23 GBKP Klasis Kuala Langkat menyampaikan terima kasih dan sangat bersyukur bisa bertemu kembali dengan Bapak Plt Bupati Langkat untuk berkunjung serta menginformasikan program dan jadwal yang akan berlangsung.

"Jadi pada tanggal 24 Juni 2023 kami akan menyelenggarakan penggalangan Dana sekaligus perayaan ulang tahun pelayanan Kuala Langkat yang genap 23 tahun pada tanggal tersebut,

Senada diuraikan ketua BPMK GBKP Klasis Kuala Langkat, Pdt Diarna Sinulingga MTH dan berharap besar Harapan kami bapak Plt Bupati Langkat bisa dapat Hadir bersama jajarannya Untuk bisa bersama-sama berkumpul di jambur Rahim pasar 6 Tanjung Merahe," ujarnya.

"Kami juga mohon partisipasi serta dukungan dari Bapak Plt Bupati Langkat untuk bersatu padu dalam membangun Langkat untuk Maju kedepannya," tambahnya.

Berkaitan itu PLT Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan dirinya sangat senang sekaligus mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Bapak ibu.

"Saya sebagai pemimpin juga punya tanggung Jawab dalam pembentukan moral masyarakat saya, karena di era sekarang kita harus bekali anak-anak kita dengan bekal agama karena pada saat ini banyak anak-anak kita yang terpengaruh dengan perkembangan yang ada," ujarnya.

"Kemudian terkait dengan acara penggalangan Dana saya sangat mendukung dan saya akan menyumbangkan 10 juta harapan saya acara ini dapat berjalan dengan lancar," tambahnya. *