LABUHANBATU - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., mengikuti senam bersama pada kegiatan Car Free Day (CFD) di Bundaran Tugu Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (11/6/2023). Senam sehat yang dipandu oleh Persani, Perwosi dan Ioski ini diikuti oleh masyarakat yang antusias mengikuti gerakan senam tersebut.

Wakil Bupati mengatakan kegiatan car free day dan senam bersama diadakan dengan tujuan mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk hidup sehat dengan berolahraga dan mengurangi polusi.

Selain senam bersama pada kegiatan cfd ini juga disediakan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya dan juga menjadi ajang bagi komunitas-komunitas untuk berkumpul seperti komunitas sepeda onthel.

Pada kesempatan ini peserta senam yang aktif menerima hadiah berupa minyak masak, sabun cuci piring, detergen, gula, dan lainnya yang disediakan olen Karang Taruna Labuhanbatu.

Kegiatan senam kali ini diawali dengan senam pemanasan, dilanjutkan dengan senam aerobik, senam kreasi, dan diakhiri sengan pendinginan.