PALAS - Sekda Kabupaten Padanglawas (Palas) menyambut dengan baik kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD Sumut dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Sumut, Rabu (7/6/2023) di Komplek Parkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan. Kunjungan kerja DPRD dari Dapil 7 Sumut ke Kabupaten Palas dalam rangka peninjauan Jalan Provinsi yang rusak di wilayah Kabupaten Palas dan Pembangunan kantor UPT Pependa Samsat Sibuhuan yang masih dalam proses pengerjaan.
 
Kunjungan DPRD Sumut tersebut dipimpin Ketua Timnya, Syahrul Effendi Siregar, Harun Mustafa, Abdul Rahim Siregar, Tondi Roni Tua, Ahmad Fauzan, Fahrizal Effendi Nasution, Rahmat Rayyan Nasution, Parsaulian Tambunan dan Syamsul Qamar.
 
Sekda, Arpan Nasution, S.Sos mengucapkan, selamat datang kepada pimpinan dan anguota DPRD dari Dapil 7 atas kunjungan ke wilayah  Tabagsel khususnya Kabupaten Palas.
 
"Semoga dengan kunjungan ini membawa berkah untuk kepentinga kemaslahatan serta perubahan positif dalam  memperjuangkan wilayah Tabagsel untuk bangkit dimasa mendatang,” kata Sekda.
 
Ditambahkan, melalui kunjungan kerja DPRD Sumut ini dapat memberikan manfaat bagi kelangsungan kemajuan pembangunan di Kabupaten Palas khusus terkait infrastruktur jalan lintas Sumatera di Kabupaten Palas.
 
Usai pertemuan dengan Sekda, rombongan DPRD Sumut dari Dapil 7 didampingi beberapa OPD dari Pemprovsu melakukan peninjauan kelokasi Jalinsum Provinsi yang rusak di sekitar ibukota Sibuhuan dan Kecamatan Sosopan.