MADINA - Rumah panggung yang terbuat kayu luluh lantah akibat amukan sijago merah. Peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 12:00 Wib, Selasa (30/5/2023) tepat di Lorong 6 Desa Sehepeng, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Api yang cepat menyambar tersebut mengakibatkan segala isi rumah hangus terbakar. Diketahui pemilik rumah itu bernama Sri Wati Lubis, 50, (suaminya Alm Irsan Nasution) beserta tiga masih SD satu di antaranya anak yatim. 
 
Kepala Bidang Damkar Martua Matondang mengatakan api dapat dipadamkan terlebih dahulu dari Pos Damkar Di Kecamatan Siabu. Bersama dibantu oleh warga sekitar. 
 
Kemudian satu unit armada pemadam kebakaran lagi juga diberangkatkan karena lokasi kebakaran itu merupakan wilayah padat penduduk. 
 
"Saat ini petugas sedang melakukakan pendataan, " kata Martua. 
 
Dan untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah panggung yang terbuat dari kayu saat ini pihak kepolisian melakukan penyelidikan. 
 
"Untuk penyebabnya sendiri kita masih menungggu keteranganya dari Polsek Siabu," ujarnya. 
 
Dia menjelaskan dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiawa maupun luka-luka. Sementara kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.