PALAS - Pelantikan Pengurus Naposo Nauli Bulung (PNNB) Lorpen Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (24/5/2023) malam di halaman Banjar Kubur Sibuhuan. Kegiatan pelantikan juga dirangaku dengan acara syukuran kemenanangan Lorpen FC meraih juara 1 Kompetisi sepakbola Bintang Putra Cup I Tahun 2023.

Pengurus PNBB Lorpen yang dilantik priode 2023-2028, Ketua, Riswan Lubis, Sekretaris, Nazri Dalimunthe, Bendahara, Hasan Hamadi Hasibuan dan bidang olahraga, Aminuddin Pulungan, bidang keagaman, Sahron Lubis, bidang humas, Rahman Efendi Pulungan dan Nauli Bulung dipercayakan kepada Desy Pulungan, Jenni Viani Harahap.

Kepala Lingkungan Lorpen, H.Saiful diwakili Miswardi Pulungan mengatakan, momentum pelantikan sekaligus syukuran atas prestasi pemuda Lorpen ini diharapkan terus menjadi motivasi untuk tetap mengukir prestasi dan karya yang menjadi kebanggaan.

"Prestasi yang diraih hendaknya tidak sebatas bidang olahraga saja, tetapi dibidang lainnya dapat juga memberikan kontribusi positip seperti bidang keagamaan dan lainnya," harapnya.

Sementara mewakili Tokoh Masyarakat, H.Irsan Soleh Lubis berharap, pemuda dan pemudi di Lorpen ini selalu menjaga kekompakan dan tetap solid untuk terus berkarya mengukir prestasi dalam semua bidang, tidak hanya olahraga tetapi keagamaan juga sangat penting.

"Prestasi ini merupakan tantangan berat kedepan untuk dipertahankan tidak hanya dibidang olahraga tetapi bidang lainnya yang harus sejalan dengan program pemerintah," katanya.

Sementara itu, Penasehat PNBB, Amris Pulungan usai menyerahkan SK Komposisi pengurus PNBB Lorpen priode 2023-2028 mengatakan, pemuda dan pemudi Lorpen harus selalu menjaga kekompakan dalam membangun silaturrahmi untuk kegiatan positip yang mengukir prestasi

"Momen kemenangan juara kompetisi sepakbola Bintang Putra Cup I menjadi ukiran untuk mengangkat kejayaan Lopren FC kedepan," katanya.

Ia juga mengajak, generasi muda Lorpen untuk bersatu padu membangun kebersamaan karena jayanya Lorpen dari kita untuk kita dan dihari depan juga dari kita.

Dikesempatan itu juga, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatut yang telah mendukung kegiatan PNBB dibidang olahraga dan lainnya.

"Kami berterima kasih kepada Dofa Music, Hj Samsidar Nasution, Ponsel Putri Cell,Indra, Cafe Kenanagan, Syafran Ilyas Nasution, Sukri Batubara dan Rezky Martua Pelaminan atas dukungan dan partisipasi untuk semua kegiatan di Lorpen ini," tutupnya.