PALAS - Badan Jalinsum diwilayah Barumun Tengah, Kabupaten Padanglawas yang berlubang dan dikhawatirkan mengancam keselamatan penguna jalan dipasang police line oleh Bhabinkamtibmas Polsek Barteng, Aipda Irdan S.Hasibuan. Tujuan dipasangnya police line dijalan raya ini supaya penguna jalan yang melintas dikawasan jalan berlubang tidak terjebak ke dalam lubang yang berdampak kecelakaan.

Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawaluddin.H,SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat agar tidak menjadi korban kecelakaan akibat terjebak lubang di jalan raya.

"Dengan dipasangnya Police Line di jalan yang berlubang ini,tentu mengingatkan penguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendraan," ujarnya, Kamis (25/5/2023).

Ia juga mengimbau, masyarakat pengemudi kendaraan baik roda dua dan roda empat agar tetap waspada di jalan yang berlubang, demi menjaga keselamatan bersama.

"Terpasangnya police line di jalan raya yang berlubang, tentu penguna jalan akan lebih waspada dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.