TOBA -  Seorang perempun Pelajar muda pengendara sepeda motor Honda jenis Beat meninggal dunia setelah mengalami peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Negara Lintas Sumatera (Janlinsum) Porsea - Medan tepatnya di Km 208-209, Desa Simpang Sigura-gura, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (17/5/2023) sekira pukul 15.45 Wib. Korban naas dikerhui bernama Angelina Theressa Nainggolan (16) status Pelajar warga Desa Silamosik I, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba.
 
Dalam peristiwa kecelakaan tersebut korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya dan saat itu korban berupaya secepatnya di evakuasi ke RSUD Porsea guna mendapatkan pertolongan medis. Namun karena luka yang sangat serius korban akhirnya korban meninggal, saat mendapatkan pertolongan medis. 
 
Kasat Lantas Polres Toba Iptu Rapindo T Gunawan Siahaan saat dikonfirmasi menyebutkan sesuai hasil Lidik dan pemeriksaan petugas, kecelakaan ini saat korban mengendarai sepeda motor Honda jenis beat Nomor Polisi BK-5594-MAP dari arah Simpang Sigura-gura menuju Medan. 
 
Ketika di lokasi kejadian, saat korban berbelok dan terjadi tabrakan dengan Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) Nomor Polisi BK-7407-LD yang melintas dari arah Medan menuju Porsea/Tarutung.  
 
Akibat peristiwa tersebut, korban terpental dan terjatuh serta mengalami luka luka serius yang akhirnya meninggal dunia setelah diberi pertolongan medis di RSUD Porsea.
 
Ditegaskannya, dengan peristiwa kecelakaan yang terjadi, sopir bus ALS yang diketahui  bernama Dayat kabur meninggalkan lokasi kejadian.
 
Guna pemeriksaan lebih lanjut, Sat Lantas Polres Toba, saat ini Bus ALS dan Sepeda Motor Honda Beat sudah di amankan di Satlantas Polres Toba sebagai Barang Bukti (BB) untuk pemeriksaan hukum selanjutnya.