PALAS - Iringan Reog Singa Palas mewarnai pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Padanglawas (Palas) ke kantor KPU Palas,Jalan Listrik Sibuhuan,Kecamatan Barumun, Minggu (14/5/2023). Penampilan iringan Reog Singa Palas yang bertuliskan "Rebut Kembali" di badan mobil  Jeep Toyota Lan Cuiser  cukup memukau dan memeriahkan pendafaran bacaleg Demokrat.
 
Rombongan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Palas, H.Mhd Dayan Hasibuan,SH didampingi Hasan Basri Hasibuan yang juga anggota DPRD didampingi elit jajaran pengurus partai disambut secara resmi oleh Ketua  KPU Palas,Indra Syahbana Nasution,SH,MH dan Komisiiner dan jajaran  KPU.
 
Mengawalu sambutannya, Ketua KPU Palas, Indra Syahbana Nasution,SH,MH menyampaika  selamat datang kepada rombongan Partai Demokrat untuk mengajukan dokumen pendaftaran Bacalegnya di Pemilu 2024 mendatang.
 
"Alhamdullilah,hari ini secara resmi,Partai Demokrat telah mengajukan dokumen pendaftaran bacaleg sebanyak 30 orang dengan keterwakilan perempuan 30 persen sesuai aturan dan ketentuan dari KPU," kara H.Mhd.Dayan Hasibuan,SH dalam konfrensi persnya.
 
Ia berharap, para bacaleg terus konsisten dan berkomitken untuk meraih kemenangan pada pemilu legislatif dengan semangat kembali merebut posisi pimpinan DPRD di Kabupaten Palas yang telah diraih Partai Demokrat pada Pemilu 2009 lalu.
 
"Makna dari rebut kembali dimaksud sebagai motivasi dan terus bersemangat berjuang untuk menang pada pemilu 2024 nantinya sebagai partai yang unggul untuk menjadi pimpinan di DPRD Palas," ungkap H.Mhd Dayan.
 
Ia juga mengingatkan,bacaleg Partai Demokrat harus memiliki jiwa petarung yang pantang mundir seperti Singa Reog Palas, tidak mengenal menyerah sebelum meraih kemenangan di pemilu legisltaif.
 
"Saya mohon doa dan dukungan dari segenap lapisan elemen masyarakat untuk mendukung Partai Demokrat yang bersama rakyat kita bergerak untuk menang," pungkasnya.