PALAS  - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Padanglawas resmi mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke KPU Palas yang berada di Jalan Listrik, Kecamatan Barumun, Sabtu (13/5/2023).
Rombongan Partai PPP Palas disambut oleh Ketua KPU Palas, Indra Syahbana Nasution bersama Komisioner lainnya serta Ketua Bawaslu Palas, Rahmad Siregar dan jajarannya.

Diawali sambutan Ketua KPU Palas, Indra Syahbana Nasution dan penyerahan dokumen berkas bacaleg oleh Ketua PPP Palas, H.Erwin Hamonangan Pane.

Ketua DPC PPP, H.Erwin Hamonangan Pane mengatakan, pihaknya mendaftarkan kandidat Bacalegnya sebanyak 30 orang untuk pemilu 2024 mendatang.

"Hari ini kita mendaftar bacaleg dengan resmi berjumlah penuh 30 orang mewakili 3 daerah pemilihan(Dapil) dengan keterwakilan tiga puluh persen keterwakilan perempuan," ujar H. Erwin Hamonangan.

Dirinya pun mengungkapkan, target PPP Palas pada pemilu 2024 nantinya, menargetkan kursi legislatif untuk merebut kursi pimpinan DPRD di Kabupaten Palas.

"Incumbent ikut maju dipemilihan legislatif 2024 nantinya," jelasnya.

Setiap dapil menjadi target perebutan kursi legislatif bagi bacaleg dari Partai PPP.

"Dari tiga dapil di Kabupaten sebagai arena berkompetisi untuk bacaleg. Para Bacaleg telah diberikan pembekalan untuk siap berkompetisi untuk legislatif," imbuhnya.

Selanjutnya Partai PPP akan melakukan konsolidasi kepada para Bacaleg yang berada di tiga Dapil Kabupaten Palas agar mencapai target kursi.

"Target kita di pemilu 2024 nantinya untuk meraih kursi maksimal. Langkah kita bergerak bersama masyarakat untuk pergerakan meraih kemenangan," ungkapnya.

Setiap Bacaleg PPP, harus matang untuk kemenangan di pemilu legislatif, karena kita tetap mau berkonsultasi dengan beberapa rekan-rekan caleg yang ada di tiga dapil ini, sehingga bisa mencapai target yang kita inginkan.