MEDAN - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Kecamatan Medan Amplas, Hendrayanto siap merebut kursi DPRD Medan pada Pemilu 2024. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKB dari daerah pemilihan (Dapil) 4 ini menegaskan hal itu di Kantor KPU Medan, Jalan Kejaksaan Nomor 37 Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Diketahui, DPC PKB Kota Medan resmi mendaftarkan 50 Bacaleg ke kantor KPU setempat pada hari Sabtu, (13/5/2023).

"Kita siap berpikir dan bekerja cerdas untuk merebut hati rakyat, khususnya di dapil saya, Kecamatan Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota dan Kecamatan Medan Area," tegas Hendrayanto.

Karenanya, lanjut dijelaskan Hendrayanto, setelah resmi ditetapkan sebagai Caleg dari PKB untuk dapil 4, ia bersama timnya akan maksimal bekerja.

"Bekerja dan berpikir cerdas dalam merebut hati rakyat di Kota Medan, terlebih di dapil 4 untuk DPRD Kota Medan pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang," jelas Hendrayanto.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Buruh Migran Indonesia (BMI) Kota Medan Eriyadi Hidayat bersama Ketua Srikandi PKB Kota Medan Dewi Juita dan jajaran bersama pengurus turut mendampingi penyerahan berkas Bacaleg PKB.

Acara penyerahan berkas 50 Bacaleg dipimpin Ketua PKB Medan Hamdan Simbolon ini dimeriahkan oleh atraksi drumband dan Qasidah dilantunkan oleh Sahabat Simbolon (Saham) dan Garda Bangsa serta kader lainnya.

Ketua PAC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon menegaskan, bahwa partainya siap berpikir cerdas dan mengantarkan kader terbaiknya untuk duduk di DPRD kota Medan pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Semua daftar bacaleg yang diserahkan kepada KPU Sumut sudah memenuhi syarat administrasi dan kelengkapan yang dibutuhkan sesuai dengan aturan main KPU Medan.

Kemudian, Hamdan meyakini dengan semangat yang kuat para kadernya siap untuk bertarung pada pesta demokrasi tahun depan.

Titik kesiapan ini telah didukung oleh kerja keras semua kader PKB Kota Medan yang tersebar di 21 Kecamatan.

Hamdan menegaskan, pihaknya optimis dapat meraih satu 1 fraksi di DPRD Kota Medan pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.