MADINA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina) rezmi mengajukan nama bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina di Jalan Merdeka No. 2 Kayu Jati, Panyabungan, Sabtu (13/5/2023).
Prosesi pendaftaran dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Erwin Efendi Lubis, didampingi jajaran pengurus lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Masina Erwin Efendi Lubis usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg dalam konfrensi persnya mengatakan, untuk kuota perempuan telah terpenuhi 30 persen sesuai ketentuan dan aturan KPU.

"40 Berkas Bacaleg yang diajukan, dengan keterwakilan perempuan dengan 33 persen terpenuhi," katanya.

Kata Erwin dengan diterimanya oleh KPU memenuhi syarat pendaftaran mengunakan aplikasi Silon diharapakan pihak KPU dapat melanjutkan verifimasi dokumen berkas yang diajukan oleh DPC Gerindra untuk Bacaleg dipemilu 2024 nantinya.

Dia menegaskan Gerindra Madina dalam pemilu 2024 tidak menargetkan angka kursi. Namun sebut Erwin, Partai Gerindra dalam kontestan Pileg nanti keluar sebagi pemenang.

"Kalau target Grindra berharap bisa melakukan yang terbaik, makanya saya tekankan ke semua caleg Gerindra Kabupaten Mandailing Natal bisa berbuat yang terbaik kepada masyarakat untuk berbuat maksimal," ujarnya.

"Kalau angka, kami tidak punya angka mudah mudahan kami (Gerindra Madina) tetap keluar sebagi pemenang dan semua caleg bisa melakukan yang terbaik. Apapun hasilnya (Pemilu 2024-akan datang) itulah yang terbaik untuk Gerindra Mandailing Natal," kata Erwin lagi.

Sementara dalam pemilu 2024, Gerindra Madina mengajak semua kalangan termasuk dari kalangan milenial, pengusaha bahkan dari masyarakat biasa. Untuk tetap bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat.