MEDAN - Willy Lianggi yang akrab dipanggil Willy adalah Mister Teen Indonesia Sumatera Utara 2023 yang merupakan juga salah satu Influencer di Kota Medan sekaligus Brand Ambassador dari @tiketcom.
Sejak kecil Willy diajarkan untuk memiliki rasa empati dan simpati terhadap sesama dan menghargai setiap pemberian yang sudah Tuhan tetapkan di dunia ini.

Willy merupakan lulusan dari Universitas Prima Indonesia dan memiliki gelar Sarjana Manajemen pada tahun 2023, Provinsi Sumatera Utara.

Mewakili Sumatera Utara di ajang Pemilihan Mister Teen Indonesia 2023, memiliki makna bahwasanya Willy mengajak serta menginspirasi teman-teman milenialnya di Indonesia untuk berani tampil beda dan terus mengembangkan bakat yang dimilikinya.

Selain itu, Willy pun saat ini terus meningkatkan kualitas diri baik dalam mengasah kemampuan komunikasi, soft skill, wawasan, dan tentunya segi penampilan untuk mendapatkan predikat Mister Teen Indonesia 2023.

“Jika saya diberikan kesempatan untuk menjadi Mister Teen Indonesia 2023, tentu akan lebih dilihat, didengar, dan menginspirasi remaja milenial yang ada di Indonesia,” katanya kepada wartawan melalui pesan whatsapp, Kamis (11/05/2023).

“Selain itu juga dapat menjangkau lebih luas masyarakat untuk lebih peka terhadap Pentingnya Pendidikan bagi Generasi Muda dan Pemberdayaan Kewirausahaan untuk Gen-Z,” tandasnya dengan nada optimis.