SIMALUNGUN - Nurliamansyah Sinaga (77) ditemukan tewas dilantai dua rumahnya di Huta Pardomuan Hananga Nagori Bandae Masilam II, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Korban ditemukan tewas pertama kali oleh menantunya, Ismail (45), saat akan mengantarkan nasi kepada korban. Hanya saja saat dipanggil, korban tidak ada menyahut sehingga menantunya memutuskan untuk naik ke lantai dua belakang rumah korban.
 
Sesampainya dilantai dua, alangkah terkejutnya, Ismail melihat mertuanya sudah terbujur kaku dengan posisi tubuh miring ke kiri. Mengetahui itu Ismail kemudian memberitahukan kepada warga sekitar.
 
"Iya, kejadiannya hari Sabtu (6/5/2023). Memang korban dua minggu sebelum meninggal, korban mengeluhkan sakit lambung yang sudah lama diidapnya," ucap Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan melalui sambung telefon, Senin (8/5/2023).
 
Juliapan juga mengungkapkan, saat dilakukan olah TKP mereka tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan. Sehingga keluarga korban ikhlas dengan kematian korban dan menolak untuk dilakukan Autopsi dan membuat surat pernyataan.
 
"Kita juga menemukan 1 potong kaos oblong warna putih orange bertuliskan warna biru Gusman, dan 1 potong sarung motif kotak warna coklat," tutupnya.